Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-17T20:24:13+07:00
Cek adalah media penarikan secara tunai atau setara dengan tanda terima uang.
kalo giro surat perintah dari nasabah kepada bank penyimpan dana untuk memindah-bukukan sejumlah dana dari rekening yang bersangkutan kepada rekening pemegang yang disebutkan namanya.
1 5 1
2014-01-17T20:26:03+07:00

Perbedaan cek dan girocek:1. tidak perlu mencantumkan nomor rekening bank2. dapat di tunaikan3. tertera nama yg akan diberi sejumlah uang dan dicoret pada cek tersebut4. bisa diubah menjadi giro dengan memberi tanda strip diagonal pada sisi kiri atas cek
giro:
1. harus ada nomor rekening2. tidak dapat diuangkan3. ditransfer ke rekening yang tertera4. tanggal buka giro bisa berbeda dengan tanggal transfer giro