Jawabanmu

2014-04-05T20:26:23+07:00
64 lah jawabannya jika papan caturnya 8x8

aku juga tau kalo gitu mah -_-.. maksud aku contohnya kalo 4 kotak disatuin bisa dibilang persegi juga kan, nah itu total nya berapa?????
ohh berarti kamu salah nulis soal, jadi salah persepsi
emang soal yang bener kaya gimana?
berapa persegi yang dapat dibuat dalam 1 papan catur 8x8
iyadeh, tapi udah dapet kok jawabannya
2014-04-05T20:27:47+07:00
8 ktk kali 8 ktk ,, jadi ada 64 kotak ,,,   
64 di bagi 4 = 16

aku juga tau kalo gitu mah -_-.. maksud aku contohnya kalo 4 kotak disatuin bisa dibilang persegi juga kan, nah itu total nya berapa?????
18
64 ; 4 = 16
kok malah makin dikit? itu contoh say