Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T20:10:35+07:00
Contoh: rendang di ambil oleh malaysia, nah seluruh indonesia gencar memprotes hal tsb
maka itu dapat membuat lebih eratnya persatuan kita untuk saling menjaga kebudayaan kita
1 5 1
2014-04-05T20:11:56+07:00
Kebudayaan menjadi penguat ciri khas suatu bangsa sehingga tercipta persatuan dari suatu bangsa
kebudayaan menjadi ciri khas suatu daerah. ke khas an itu akan terkenal ke berbagai wilayah.sehingga orang lain akan kenal dengan kebudayaan itu dan datang untuk menikmatinya...orang yang datang datang dan datang itu akan akrab dengan daerah lain sehingga terjalin hubungan saudara dan itu akan memupuk persatuan bangsa.