Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T20:02:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalimat Denotasi adalah makna kata yang sesuai dengan makna yang sebenarnya atau sesuai dengan kamus.
   Contoh :
   Aku makan nasi.
   Makan artinya memasukkan sesuatu ke dalam mulut.

Kalimat konotasi merupakan kalimat yang mengandung kata perluasan makna dari makna yang sebenarnya 
    Contoh : Meskipun kaya, ia tidak besar kepala. (besar kepala artinya sombong) 
4 4 4
kalo????kalimat ME NEMBUS DINGIN PAGI itu denotasi atO konotasi?
bisa jadi konotasi :)
2014-04-05T20:03:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Konotasi = bukan makna sebenarnya
contoh = ibu memberi amplop kepada bu guru agar aku naik kelas(amplop disini berarti uang sogokan)
denotasi = makna sebenarnya
contoh = ibu menyuruh ku membeli amplop di warung (amplop disini adalah kertas)
3 4 3