Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T19:52:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengajak anak2 muda buat melestarika budaya yg ada dan menyebarkan informasi lewat internet:)...moga membantu :)..jadikan yg terbaik
2014-04-06T04:24:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Caranya yaitu dengan membuat sebuah tempat kecil seperti saung, saung tersebut berfungsi untuk mengajarkan orang-orang tentang semua kebudayaan termasuk mengajarkan bernyanyi lagu daerah, menari, dan memainkan alat musik daerah; lalu di tempat tersebut diberi hiasan-hiasan yang dapat menarik perhatian, lalu ajak lah warga-warga untuk datang ke tempat itu. jika sudah ada warga yang ke tempat tersebut langsung lah mengajarkannya dengan cara yang mengasyikkan agar mereka tidak bosan, lalu ajarkan mereka agar bisa karawitan, jika mereka sudah lancar promosikan grup itu, terserah lewat apa saja, siapa tau nanti ada undangan untuk menghibur...kan gitu aja udah jadi tuh grup karawitan, hehhehe...maaf kalau aneh, maklum lah karangan sendiri...