Jawabanmu

2014-04-05T19:49:55+07:00
Berbanding terbalik 
semkain tinggi pertumbuhan ekonomi semakin rendah pengangguran
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T19:51:12+07:00
Hubungan pengangguran dgn lingkungan ekonomi adalah pengangguran dapat menyebabkan kesmikinan dikarenekan tidak terpenuhinya lapangan pekerjaan dan tingkat pendidikan yang rendah sehingga menyebabkan ekonomi masyarakat tersebut rendah

3 3 3