Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T19:41:46+07:00
*** Panjang rusuk kubus = a

*** Panjang diagonal sisi kubus = a akar 2
                                                   = 5 akar 2
# Jadi panjang rusuk kubus adalah 5 cm

*** Luas permukaan kubus = S x S x 6
                                           = 5 x 5 x 6
                                           = 25 x 6
                                           = 150 cm^2
8 4 8
2014-04-05T19:48:48+07:00
Dit Lp?
diagonal sisi = 5√2          jadi sisi = (5√2)²-5² = √50-25 = √25= 5
Lp = 6s²
Lp=6×5²
Lp=150 cm²
6 3 6