Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T19:40:09+07:00
Present tense : menunjukkan waktu sekarang, sesuatu kejadian yg diulang2/rutin,khusus utk subjek she , he it mendapat akhiran s/es , digunakan utk menyatakan kalimat larangn
rumus :
+) s+v1(s/es)
-) s+do/does+not+v1
?) do/does +s+v1

1 5 1
2014-04-05T20:06:26+07:00
Ciri ciri present tense adalah:
1. dalam kalimat positif menggunakan penambahan s/es dalam k.kerja apabila dlm subject tunggal
2. dalam kalimat negatif menggunakan kata bantu do does
3. dalam kalimat introgativ menggunakan kalimat kata bantu do does dalam kalimat pertama