Jawabanmu

2014-04-05T19:31:34+07:00
T=100⁰c
Q = 11,5 KJ
L = 2.300.000J/KG
m?
Q=m×u
11,5. 10³ j = m × 23×10⁵
11,5 . 10³ /23.10⁵ = m
m = 0,5 . 10⁻² = 0,005 kg


Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T20:32:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diketahui
Q=11,5 Kj
   =11500 J

Lu(laten uap)=2.300.000 J/kg

Ditanya : m ?

Pembahasan:
Q= m.Lu
11500 J = m. 2300000 J/kg
m=11500 J/2300000J/kg
m=0,005 kg = 5 gram
1 5 1