Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T19:12:41+07:00
Kerak Bumi/Litosfer

*semoga bisa membantu*
1 5 1
2014-04-05T19:13:16+07:00
Atmosfer - kerak bumi - selubung - inti luar - inti dalam
atmosfer-statosfer-kerak bumi-hidrosfer-selubung teras dalam-teras luar-inti luar- inti dalam ini baru yang lumayan lengkap untuk kelas 4 dan 5 hehehehwkwkwkwkwkuuuuuuaaaaaaaaahahaha
Kerak Bumi ( Litosfer )