Jawabanmu

2014-04-05T18:40:21+07:00
Karena darah serangga gak mengandung hemoglobin.

Implikasinya, darahnya gak bisa mengikat oksigen.. 

Fungsi darah pada serangga hanya untuk mengangkat sari sari makanan, membunuh organisme asing 

Untuk urusan pengangkutan & pengedaran oksigen, dilaksanakan oleh sistem trakhea
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T18:40:36+07:00
Karena darah serangga tidak mengandung hemoglobin..

Implikasinya, darahnya tidak bisa mengikat oksigen..

Fungsi darah pada serangga hanya untuk mengangkat sari2 makanan, membunuh organisme asing

Untuk urusan pengangkutan & pengedaran oksigen, dilaksanakan oleh sistem trakea

*semoga dapat membantu*
1 5 1