Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T18:41:43+07:00
A. panjang rusuk kubus = 600 cm2 : 6 (karena ada 6 sisi)
                                   = 100 cm
   panjang rusuk = 100 : 4
                         = 25  cm
b. volume = 25 pangkat 3
               = 15.625 cm3
jadikan yang terbaik ya kawan
Terima kasih ^^,tapi yang 100:4 itu 4nya dapet drmn yah?._.
kan rusuk sebuah persegi ada 4 jadi dibagi 4
Ohh,oke makasih yaa...
your welcome
2014-04-05T18:42:32+07:00
L.permukaan = 6a^2
600 = 6a^2
a^2 = 600/6
a^2 = 100
a = 10 cm (p.rusuk)

volume = a^3
= 10x10x10
= 1000 cm^3

moga bisa membantu  . .
kak 6a^2 itu maksudnya apaan kk?
Komentar sudah dihapus