Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T19:00:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Artinya adalah banyaknya kalor yang dibutuhkan untuk meleburkan 1 gram es menjadi 1 gram air dengan besar 80 kalori
1 5 1
2014-04-05T19:13:30+07:00
Banyak kalor yg dibutuhkan untuk merebus es 1g ke air 1g adalah 80kal