Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T18:39:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang diperdagangkan di kota konstantinopel adalah
 1.rempah-rempah seperti cengkeh,jahe,palam,kunyit,kayu manis,pala 
2.Sutera
3.Obat-obatan
4.Herbal-herbalan atau obat alami
5.Kain
6.Emas & perak (batu mulia)

Semoga membantu :)
sistem jual belinya bagaimana ?
sistem jual beli yang digunakan biasanya dengan barter berupa barang berharga,dengan emas dan mata uang tertentu yang berlaku pada masa itu
faktor-faktor apa yang menyebabkan Konstantinopel muncul sebagai pusat perdagangan di Asia- Eropa ???
faktor-faktor nya adalah
1.letak konstantinopel yang strategis sehingga pedang asia dan eropa dapat dengan mudah berkumpul dan mendapat akses disana
2.Konstatinopel merupakan daerah pelabuhan
2014-04-05T18:40:21+07:00
Rempah rempah seperti : bawang merah , bawang putih , kayu manis , kemiri , cengkih, pala, ketumbar , merica , bawang bombay , lada hitam , lada , palam
Emas, perak 
Obat herbal 

     JADIKAN YANG TERBAIK YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA