Jawabanmu

2014-04-05T18:34:05+07:00
Ada 3 perubahan yaitu : -kata tempoh di ganti dengan kata tempo -wakil bangsa indonesia di ganti dgn atas nama bangsa indonesia -cara menuliskan tanggal djakarta,17-8-05 diganti menjadi djakarta,hari 17,boelan 08,tahoen 05
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T18:34:34+07:00
1. hal2 (tulisan tangan) = hal-hal (ketik)
2. wakil2 bangsa indonesia (tulisan tangan) = atas nama bangsa indonesia (ketik)
3. tidak ada tanda tangan (tulisan tangan ) = tanda tangan soekarno/hatta (ketik)

lupa
oh ya , sama tanggal nya 17-8-05 (tulisan tangan) diketik menjadi hari 17 boelan 8 tahun 05
jadikan yang terbaik ya kawan