Bantu ya kak ,, mana yang merupakan kata baku
Praktik - Praktek
Apotek - Apotik
Nasihat- Nasehat
syah - sah
Kwalitas - Kualitas
export - ekspor
sanksi - sangsi
biologi - biyologi
teknologi - tehnologi
kwartir - kuartir

Sekretaris - sekertaris

tenteram - tentram

2
Praktek, Apotek, Nasehat, Sah, Kualitas, Ekspor, Sanksi, Biologi, Teknologi, Kwartir, Sekretaris, Tentram
Praktik, Apotek, Nasehat, Sah, Kualitas, Ekspor, Sanksi, Biologi, Teknologi, Kwartir, Sekretaris, Tenteram

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T18:28:21+07:00
Praktik
apotek
nasihat
sah
kualitas
ekspor
sanksi
biologi
teknologi
kuartir
sekretaris
tenteram

1 5 1
2014-04-05T18:52:10+07:00
Menurut aku.... praktek apotek nasehat sah kualitas ekspor sanksi biologi teknologi kuartir sekretaris tentram
1 2 1