Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T18:13:05+07:00
Gunakan saja suara aslimu (Jangan dipaksakan) agar tidak fals
Kalau soal pernapasan dapat dilatih dengan beberapa cara, contohnya dengan berenang, sering menyanyi, dll.
Kalau suara, setiap orang pasti memiliki khas dalam suaranya masing-masing tinggal kamu pikirkan aja lebih cocok kamu masuk mana (Sopran/Alto [untuk perempuan] atau Bass/Tenor [untuk laki-laki]) 

Semoga dapat membantu ^ ^
Mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan

1 5 1
2014-04-05T18:13:30+07:00
Caranya bisa dengan cara :
1.Jangan minum minuman ber-es sama makan makanan yang berminyak kaya gorengan
2.Sering latihan nyanyi pastinya,dan kalo bisa les vokal aja biar lebih terlatih
3.Kalo bisa nyanyi dengan ciri khas sendiri
4.Kalo mau benar benar bagus,latihan nyanyi 8 jam sehari
5.Biar suaranya tinggi belajar dari lagu yang harus pake suara yang tinggi,jadi kita              nyanyiin terus  sampai suara kita setinggi penyanyi asli lagu tersebut
6.Sering - sering latihan pernafasan biar bisa nyanyi dengan stabil