Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T17:52:04+07:00
Fungsi sel saraf motorik adalah mengirim impuls dari sistem saraf pusat ke otot atau kelenjar yang hasilnya berupa tanggapan tubuh terhadap rangsangan. Badan sel saraf motor berada di sistem saraf pusat. Dendritnya sangat pendek berhubungan dengan akson saraf asosiasi, sedangkan aksonnya dapat sangat panjang.
1 5 1
2014-04-05T19:08:24+07:00
Saraf motorik berfungsi sbeagai mengantarkan rangsangan ke efektor adalah otot dan kelenjar.