Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T17:46:20+07:00
Ya, 
                                      Dampak akibat kerusakan ozon
Kerusakan pada lapisan ozon menimbulkan efek rumah kaca sehingga menimbulkan pemanasan global. Dampak yang terjadi antara lain sebagai berikut :
Dampak terhadap alam
Mencairnya es dikutub
Ozon yang berlubang tidak dapat menahan energi matahari sehingga tidak dapat disaring oleh lapisan ozon dan menimbulkan panas matahari sampai ke bumi. Hal ini bila terjadi di kutub akan membuat kutub terasa lebih panas dan es uh mencair.
Kekeringan berkepanjangan
Terjadinya banjir
Naiknya permukaan air laut 
2 5 2
2014-04-05T17:46:55+07:00
Ya,karena lapisan ozon merupakan lapisan yang terdapat dilapisan atmosfer.Sehingga jika lapisan ozon menipis berarti lapisan atmosfer juga termasuk ikut menipis.
1 5 1