1. Transpor makromolekul seperti polisakarida keluar sel dpt dilakukan dengan cara..
a. transpor aktif c. endositosis
b. difusi d. eksositosis
2. Di bwh ini yg menumjukkan nama suku adalah.....
a. Rubiaceae c. Magnoliophyta
b. Rubiales d. Hibiscus
Tolong dijawab dengan penjelasannya!!!!

2

Jawabanmu

2014-04-05T17:34:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. D. Eksositosis
2. A. Rubiaceae

Semoga dapat membantu ^ ^ 
Mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan
3 3 3
Ada kesalahan?
jawabanmu benar atau salah? Siapa yang menyalahkannya?
Oh iya jawabanku salah... nomor 1 harusnya D. Eksositosis maaf T^T
Ya gak papa. Kita kan tidak selalu sempurna
Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T19:27:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jadi nomor 1 itu jwbannya d.eksositosis 
mengapa ?? krna vesikel bergabung dengan membran plasma dan mengeluarkan makromolekul dari dlam vesikel , kemudian membran vesikel bergabng kembali dgn membran plasma.. 
nmr 2. yaitu a.Rubiaceae .. mengpaa ??
krna nama suku atau familia itupasti huruf terakhirnya a dan e
terimakasih mohon diterima jwbann sy 
17 4 17
trimakasih. jawabanmu akan kujadikan yg terbaik