Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T17:24:03+07:00
Keanekaragaman dan perbedaan dalam budaya maupun bahasa itu agar manusia saling mengenal satu sama lain. Selain itu, hal tersebut bisa memperkaya nilai-nilai budaya bangsa.
3 3 3
2014-04-05T17:25:04+07:00
Ciri Khas Setiap Daerah Masing-masing
Menambah keanekaragaman daerah di INdonesia

Semoga dapat membantu ^ ^
Mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan