Jawabanmu

2014-04-05T17:20:55+07:00
Gotong royong, tidak membuat gerakan pemisahan dari NKRI :)
kyak nya jwabannya kurang tepat, bisa cari jwaban yg lain nggak kak??!! ;)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T17:27:34+07:00
Meningkatkan semangat kekeluargaan, gotong royong,musyawarah , memperkuat sitem pertahanan masyarakat , meningkatkan kualitas hidup bangsa daerah , meratakan pembangunan , memperkuat sendi sendi hukum nasional , menjamin dan menjunjujng tinggi hak asaasi manusia , menghindari SARA , meningkatkan semangat BHINEKA TUNGGAL IKA
Komentar sudah dihapus
JANGAN LUPA YAA JADIKAN YANG TEBAIK -_-_-_-
Komentar sudah dihapus
makasihhh
yes, you're welcome. :)