Jawabanmu

2014-04-05T17:14:14+07:00
Pakai phytagoras.
5 cm
aku ud tau n ud ku cb tp tdk dpt jwbannya bantu aku menyelesaikan soal tersebut
lah ya itu ketemu 5 cm..
dari V3^2+4^2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T17:31:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untuk Mengetahui jarak antara BC dan EH, maka :
1) Cari jarak antara BE atau HC (karena jarak BE = HC), Nah disini saya pilih BE saja :
BE =  \sqrt{BF^{2} + FE^{2}}

BE =  \sqrt{3^{2} + 4^{2}}

BE =  \sqrt{9 + 16}

BE =  \sqrt{25}

BE =  5\,\,cm

Karena BE = HC maka jarak HC = 5 cm

Jadi jarak antara BC dan EH ialah 5 cm
diketahui kubus dengan rusuk 12 cm. jarak titik g ke garis bd adalah
diketahui kubus abcd.efgh dgn rusuk 12 cm. jarak titik g ke garis bd adalah
diketahui kubus abcd.efgh rusuk-rusuknya 10 cm. jarak titik f ke garis ac adalah tolong jwb 2 pertnyaan saya dgn cara n gambar kubus abcd.efgh
Komentar sudah dihapus
1. dik kubus abcd.efgh rusuk-rusuknya 10 cm. jarak titik f ke garis ac adalah.... 2. dik kubus abcd.efgh dgn rusuk 12 cm. jarak titik g ke garis bd adalah