Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T16:51:11+07:00
Aku cuma tau yg e aja Antena (atau aerial) adalah perangkat listrik yang mengubah arus listrik menjadi gelombang radio, dan sebaliknya. Hal ini biasanya digunakan oleh pemancar radio atau penerima radio. Dalam transmisi, pemancar radio frekuensi radio yang berlaku osilasi arus listrik ke terminal antena, dan antena memancarkan energi dari arus sebagai gelombang elektromagnetik (gelombang radio). Fungsi Antena - untuk menerima dan memancarkan gelombang radio, kita ketahui Radio dan Pesawat Televisi adalah perangkat barang elektronik yang sudah tidak asing lagi, dimana perangkat elektronik tersebut memerlukan Antena sebagai pendukungnya, dan mempunyai peranan penting dari kualitas penerimaan baik itu suara maupun gambar. semoga membantu
2014-04-05T17:06:01+07:00
Abdomen = rongga terbesar dalam tubuh / area tubuh antara bagian bawah tubuh rusuk dan bagian atas paha . fungsi = menjadi tempat penampung makanan saat makanan baru diterima oleh tubuh dan saat proses penggilingan makanan serta melakukan filter atas sari makanan

carapace = penutup bagian aras dari rumah penyu , rangka luar yang menutupi cephalothorax pada crustacea . fungsi = melindungi tubuh bagian dalam penyu