Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T16:19:44+07:00
Ini Teks anekdot
Pelayanan Kesehatan

       Suatu hari disebuah rumah sakit ada pasien yang datang ke UGD akibat kecelakaan. Saat pasien akan diobati, pihak keluarga dipanggil oleh petugas administrasi untuk mengurusi keuangannya. Saat keluarga pasien mengurus administrasi, petugas adminisitrasi meminta data pasien korban kecelekaan tersebut. Namun dalam persyaratan yang diminta oleh petugas administrasi,ada salah satu persyaratan yang tidak bisa dipenuhi.Saat ibu (korban kecelakaan tidak mampu) mengurus administrasi,tiba-tiba datang seorang ibu yang memakai banyak perhiasan  dimana-mana yang akan mengurusi administrasi anaknya yang kebetulan dirawat di Rumah Sakit tersebut,tetapi anehnya seorang ibu yang memakai perhiasan itu mempunyai salah satu persyaratan yang seharusnya dia tidak pantas mempunyai itu,sedangkan ibu ( keluarga tidak mampu) tidak bisa memnuhi persyaratan yaitu SKTM.
2014-04-05T16:22:30+07:00
Rumah sakit tanpa dokter hanya ada perawat, bisa dikatakan sebagai “nursing house” atau di Indonesia diistilahkan sebagai rumah perawatan seperti panti jompo.

Rumah sakit ada dokter tanpa ada perawat, maka rumah sakit itu seperti praktek dokter pribadi.

Rumah sakit tanpa dokter dan tanpa perawat yang ada hanya pasien, ibarat barak pengungsian.

Rumah sakit tanpa pasien hanya ada dokter atau perawat, ibarat fakultas kedokteran atau fakultas / akademi perawat.

Rumah sakit tanpa dokter, perawat dan tanpa pasien ibarat rumah hantu.
1 3 1