Jawabanmu

2014-04-05T15:31:21+07:00
Kalau 3(kubik) berarti 12cm. karena 12 pangkat 3 = 1728. smoga bermanfaat :)
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Ini jawabannya berapa ?
12 cm itu nulis jawabannya .__.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T15:32:08+07:00
Volume kubus = Sisi Kubus³
Maka Rusuk Kubus = ∛Volume kubus

Rusuk Kubus = ∛1728 dm³
Rusuk Kubus = 12 dm

Semoga dapat membantu ^ ^
Mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan
thanks ya atas jawabannya
Sama sama ^ ^
Mohon klik tombol Terima kasihnya kalau boleh :)
:)