Jawabanmu

2014-04-05T15:05:55+07:00
Voting sama mufakat itu pokoknya hasil keputusan tapi kalo aklamasi itu penunjukan langsung
kalau musyawarah apa???
o iya gitu chika aku gk fijadiin yg terbaik
kmu jwbnyacgk lngkp,, maaf
Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T15:08:38+07:00
Musyawarah adalah pemilihan sesuatu dengan cara angkat tangan
Voting penghitungan suara dengan menggunakan kertas (Biasanya kertas digulung lalu dimasukkan di box untuk dihitung nantinya) - seperti pemilu
Mufakat maksudnya dengan adil atau keputusan bersama
Aklamasi mengakui hasil musyawarah ataupun voting dengan tegas

Semoga dapat membantu ^ ^
Mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan
7 4 7
iya, kn sama bljrnya.. gpp... makasih ya..
Iya sama sama ^ ^
Iya...,,..