Nefritis merupakan radang paru glomerulus karena infeksi bakteri. glomerulua menjadi tidak dapat menyaring darah sehingga bahan-bahan buangan tetap ada dalam darah. kondisi seperti itu dapat mengakibatkan.....
A. urine yg dihasilkan sangat banyak dan encer
B. kalsium terakumulasi
C. urine yang dihasilkan sngat sedikit dan hampir tidakada
D. plasma protein masuk kedalam filtrat dan muncul di urine
E. kandungan glukosa dlam darah meningkat dan tidak dapat direabsorpsi

2
mksih ya tapi yg benar apa nih

Jawabanmu

2014-04-05T15:02:25+07:00
C. urine yang dihasilkan sngat sedikit dan hampir tidakada  karena bahan-bahan buangan tetap ada dalam darah dan tidak bisa tersaring
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T15:19:15+07:00
Jawabannya adalah D (tdk dpt mereabsorbsi glukosa)
1 5 1