Pengamatan terhadap suatu objek dapat memberikan informasi tentang gejala alam dengan benar, yaitu
a. proses mengenali objek dengan menggunakan indra
b. proses memperoleh data tentang suatu objek melalui percobaan
c. proses mengelompokkan objek berdasarkan persamaan yang dimiliki
d. proses mengolah data hasil dari penelitian

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T14:31:09+07:00
a. proses mengenali objek dengan menggunakan indra
karena pengamatan memerlukan indra penglihatan berupa mata

semoga membantu


terima kasih udah membantu
iya, sama-sama, jawaban aku "A"
2014-04-05T14:32:30+07:00
Menurut saya yang paling tepat adalah B. Proses memperoleh data tentang suatu objek melalui percobaan

Semoga dapat membantu ^ ^
Mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan