Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T14:30:41+07:00
EG = FH
3x - 4 = 20
3x = 24
x = 8

panjang diagonal 
3x - 4
= 3 . 8 - 4 
= 24 - 4 
= 20

maaf kalau salah
2014-04-05T14:37:43+07:00
Pada persegi diagonal pasti sama panjangnya
Jadi 3x - 4 = 20cm
3x = 24cm
x  =  8cm

Panjang diagonalnya adalah 20cm karena sdah diketahui

Semoga dapat membantu ^ ^
Mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan