Skala 1:6.000.000
Jarak Padang-Palembang sebenarnya...km.
Pecahan biasa untuk 4,375 adalah...
Pecahan desimal dari 16per58=....
.

2
untuk jarak dalam cm pada peta berapa ?
di buku tidak ada keterangannya
berarti tidak ada jawabannya
oooo....gitu ya,harus ada keterangan jarak dalam cm nya dulu.Makasih ya
oke

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-17T20:01:28+07:00
1.kaga ada jwbn
2.pecahan biasa dari 4,375=4375/100
3.pecahan desimal dari 16/58=0,275
2 5 2
2014-01-17T20:03:27+07:00
Pecahan biasa 4 \frac{3}{8}

desimal nya  \frac{16}{58} 0.276
itu desimalnya 0,275 atau 0,276 ?
0,275
oo...Makasih ya kak....
iyaah sama2
kalo yang 0,276 itu setelah pembulatan !