Jawabanmu

2014-04-05T14:06:02+07:00
Menurut saya Indonesia bukan negara yang ditemukan , tetapi negara yang berhasil dibentuk atas jerih payah Pahlawan pada zaman dahulu

Maaf kalau salah :)
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T14:08:55+07:00
Penemu Indonesia Namanya adalah James Richardson Logan (1819-1869), bermula dari seorang Skotlandia yang sarjana hukum dari Universitas Edinburgh, Pada tahun 1884 guru besar etnologi di Universitas Berlin yang bernama Adolf Bastian (1826-1905) menerbitkan buku Indonesien oder die Inseln des Malayischen Archipel sebanyak lima volume, yang memuat hasil penelitiannya ketika mengembara ke tanah air pada tahun 1864 sampai 1880. Semoga brmnfaat. :)
1 5 1