Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T13:45:16+07:00
Menaatinya
Tidak Melanggarnya
Menasihati teman teman yang melanggar peraturan tersebut

Semoga dapat membantu ^ ^
Mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan
2 3 2
2014-04-05T13:48:13+07:00
Kalau menurut saya : ikut melaksanakan ketertiban, segala warga Negara bersama kedudukanya didalamnya hukum dan pemerintahan dan wajib menjunjung hukum dan pemerintah itu tidak ada kecualinya. Karena, jika tidak ada peraturan negara akan tdk tertib
1 5 1