Jawabanmu

2014-04-05T13:50:31+07:00
Ada difoto dibawah ini.. semoga membantu..
Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T13:51:51+07:00
Dik : P( 5, 5√3 )
dit : koordinat kutub ?

jawab :

r² =  x² + y²
r² = ( 5 )² + ( 5√3 )²
r² = 25 + 75
r² = 100
r = 10

mencari a =

tan a = y/x
tan a = 5√3 / 5
tan a = √3
    a = 60 derajat.

$$$@####$$$ jadi koordinat kutubnya adalah = ( 10, 60 derajat )....
$$@#### jngn lupa jdikan yg trbaik yoooo...............