Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T13:44:08+07:00
Peran para wali sangat penting sekali,,,karena para wali menggunakan media yang saat itu digemari masyarakat,,,sehingga secara tidak langsung masyarakat mengikuti ajaran islam,,,dan para wali mengajak masyarakatbuntuk menganut agama islam,,, cara yabg dipake seperti penampilan wayang
1 5 1
2014-04-05T13:57:14+07:00
Peran wali itu sungguh sangat pentinf karena mereka yang membawa ajaran islam di jawa