Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T13:37:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
05.15 + 24.00 -08.00
= 29.15 - 08.00 = 21.15


Jadi Fitra mulai tidur pukul 21.15
1 5 1
2014-04-05T13:40:29+07:00
Kan 05.15 bangun lalu ditanya jam berapa mulai tidur jadi kurangkan 05.15-8.00.kan ga bisa tuh jadinya tambahkan 24 jam jadi 05.15+24=29.15 lalu dikurang deh 29.15-08.00=21.15 dengan kata lain jam 9 lewat 14
1 3 1