Setelah selesai belajar, Winda langsung tidur. Winda belajar selama 1 jam lebih 20 menit. Jika Winda mulai tidur pukul 20.30, maka pukul berapa Winda mulai belajar ?

2
maf q salah
5af aqw yg slah, jwban u btul,,,,,,, :(
iya q betul :)
19.10
haha :)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T13:37:26+07:00
Winda tidur pukul 20.30 setelah belajar selama 1 jam 20 menit
Maka Winda mulai belajar pada pukul 19.10

Semoga dapat membantu ^ ^
Mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan
2014-04-05T13:37:32+07:00
20.30 dikurang 1jam 20menit = 19.10 ;)