Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T13:35:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
05.15 + 00.35
= 05.50


Jadi Ibu pulang dari pasar pukul 05.50

1 5 1
2014-04-05T13:35:29+07:00
Ibu pergi pukul 05.15
Ibu berbelanja selama 35 menit

Maka ibu akan pulang dari pasar puku 05.50