budaya adalah hasil dari cipta,rasa, dan karsa manusia dalam memenuhi kehidupannya.
suku adalah kesatuan masyarakat atas dasar kesamaan budaya,bahasa, dan tempat tinggal.
semoga bisa membantu

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T13:17:59+07:00
Budaya adalah suatu ciri khas yg ditinggalkan oleh suatu  orang di suatu kawasan/daerah___suku adalah suatu kesatuan masyarakat atas dasar kesamaan bahasa,budaya dan tempat tinggal
1 5 1
2014-04-05T13:18:03+07:00
Budaya Indonesia : Kebudayaan baik kebudayaan nasional, kebudayaan lokal, maupun kebudayaan asing yang ada di Indonesia 
Suku Bangsa : Golongan manusia yang berasal dari suatu tempat

Semoga dapat membantu ^ ^
Mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan