Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T13:12:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lama ujian Fisika 120 menit
= 120 : 60 = 2 jam. 
07.45 + 02.00 = 09.45


Jadi Andi akan selesai ujian Fisika pukul 09.45
2014-04-05T13:13:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
120 menit = 2 Jam

Maka jika ujian dimulai pukul 07.45 Ujian akan selesai 2 jam setelah pukul 07.45
Dengan kata lain ujian akan selesai pada pukul 09.45

Semoga dapat membantu ^ ^
Mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan