Jawabanmu

2014-04-05T12:58:39+07:00
Selamat pagi, Pak. Nama saya Psyga Theta dari SMAN 001 Jakarta Pusat. Saya ingin mewawancarai Bapak untuk melengkapi tugas sekolah dan untuk menambah wawasan serta pengetahuan saya mengenai pekerjaan Bapak sebagai Mentri Pendidikan.

Yah sekitar seperti itu :)

Semoga dapat membantu ^ ^
Mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan
3 4 3
Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T13:11:12+07:00
Selamat pagi saya dari SMP ABC akan mewancarai bapak/ibu mengenai pendidikan.tetapi sebelumnya saya akan memperkenalkan diri dahulu.nama saya ABC dan ini teman saya DEF saya disini akan menayakan progam apa sajakah yang diberikan dari pemerintah untuk siswa kota ini dan ini lampiran dari guru saya mohon ditandatangani dahulu dan sayaakan memulai dahulu wawancaranya ya pak/busemoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
3 3 3