1. porifera dapat menanggapi rangsang dari luar tubuh karena memiliki bagisn...
a. koanosit
b. sel skleroblas
c. arkeosit
d. pinakosit
e. sel ameboid
2. hewan ikan, burung, kanguru.
ciri khusus dari kelompok hewan tersebut hingga dimasukkan kedalam kelompok subfilum yang sama adalah...
a. mempunyai kranium (tulang tengkorak)
b. mempunyai tulang belakang
c. alat pencernaan terdiri atas saluran pencernaan dan kelenjer pencernaan
d. notokorda terdapat di daerah ekor saja
e. mempunyai susunan saraf pusat
3. P: hydra yang dipotong melintang menjadi beberapa potongan masing-masing dapat tumbuh menjadi individu baru.
Q: hydra yang dibelah membujur akan tumbuh menjadi dua individu baru yang sama besar.
R: dua hydra yang dilekatkan akan tumbuh menjadi satu.
pernyataan yang benar adalah??
4. cacing pita termasuk dalam kelompok cestoda. cacing ini bersifat endoparasit dalam saluran pencernaan vertebrata. urutan dari fase-fase yang dialami cacing tersebut setelah dari telur adalah...
a. onkosfer-sistiserkus-cacing pita dewasa
b. sistiserkus-onkosfer-cacing pita dewasa
c. cacing pita muda-onkosfer-sistiserkus-cacing pita dewasa
d. sistiserkus-onkosfer-cacing pita muda-cacing pita dewasa
e. onkosfer-cacing pita muda-sistiserkus-cacing pita dewasa
5. ditemukan suatu orgsnisme dengan ciri-ciri:
1. tubuh memiliki sisik
2. rangka tersusun atas endoskeleton
3. bertulang belakan
4. bernapas dengan paru-paru
5. tipe reproduksi ovipar
didalam klafikasi mahluk hidup, orgsnisme yang memiliki ciri-ciri tersebut termasuk dalam kelas
a. chondrichtyes
b. amphibia
c. reptilia
d. aves
e. mammalia

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T13:16:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut aku,,,
1.  D
2.  B
3.  Q saja....
4.  A
5.  C

$$#####$$ untuk nomor 3 itu masih ragu,,,,, tapi untuk nomor yang lainnya, amin jawabannya benar semua......
$$$###$$$ jngan lupa jdikan yg terbaik yoooooo..................
1 5 1
2014-04-05T13:46:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kayaknya;
1. d
2. b
3. q
4.
5. c.