Jawabanmu

2014-04-05T12:54:05+07:00
1)Mampu Membedakan Fakta dan Opini
2)Berani dan Santun dalam Mengajukan Pertanyaan dan Argumentasi
3)Mengembangkan Keingintahuan
4)Kepedulian terhadap Lingkungan

maaf kalau salah
28 4 28
Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T12:54:27+07:00
1)Mampu Membedakan Fakta dan Opini
2)Berani dan Santun dalam Mengajukan Pertanyaan dan Argumentasi
3)Mengembangkan Keingintahuan
4)Kepedulian terhadap Lingkungan



25 4 25