Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T12:49:12+07:00
POSITIF:mempermudahkan orang dalam mencari informasi,membuka peluang bisnis baru,mendorong tumbuhnya proses demokrasi,meningkatkan kualitas dan kuanitas layanan publik,telemedicine,belajar jarak jauh,mengembangkan kemampuan,memperkaya kebudayaan,menunjang pertanian,menciptakan lapangan kerja                                                                                                                             NEGATIF:mendorong munculnya kejahatan jenis baru,mempermudah masuknya nilai2 budaya asing,,mendorong tindakan konsumtif/boros,mendorong kekejaman dan kesadisan,memperluas perjudian,
jawaban negatif apa ...???
jawaban negatifnya kurang tepat...
dibukuku sih gitu
tapi buku kamu itu jawabannya itu kurang tepat ya betul sih tapi kurang tepat..
iya
2014-04-05T14:28:35+07:00
Positif:mencari informasi,cara dan pengetahuan
          berbagi cerita dan file

negatif:berjudi
          melakukan tindak kejahatan