Jawabanmu

2014-04-05T12:47:43+07:00
Pada suatu hari yang cerah seorang pemuda berusia 18 tahun bersiap-siap untuk berangkat dari rumahnya untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilihan presiden. Ia berangkat menggunakan motor ke TPU terdekat.

Sesampainya di TPU, Dia mengantri untuk mendaftarkan diri bahwa dia akan memilih. Ketika sedang mengantri, orang dibelakangnya menariknya menuju pepohonan lalu menodongnya dengan pisau. "Kalau anda tidak memilih calon nomor 4, saya tusuk dada anda sekarang juga!" katanya. Pemuda itu tetap santai dan berkata "Hak saya sebagai memilih nomor berapapun yang saya mau. Anda sama sekali tidak mempunyai hak untuk mengatur saya memilih calon nomor 4. Walaupun anda mengancam saya, saya tidak akan takut." Ucap pemuda tersebut. 

Orang itupun kaget sekaligus malu karena seorang pemuda itu tidak takut malah melawan orang tersebut. Orang tersebutpun pergi dengan malu, tetapi pemuda tersebut langsung melaporkan pada keamanan di TPU tersebut. Orang tersebut ditangkap oleh keamanan dan akan dibawa ke pengadilan.

1 1 1
2014-04-05T12:58:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

jadikan gue terbaik

waktu pemilu semua warga mencobloskan diri tapi anak anak di larang mencobloskan diri tiba tiba ada seorang laki laki umur 17 tahun tidak memiliki KTP katanya boleh gak saya mencobloskan diri kata si rt mana ktp mu . maaf ktp nya tidak ada belum di jilit

kata si rt eeeemm gak boleh. si anak laki laki itu pergi begitu saja dan ada seorang perempuann seksi pak RT jatuh cinta. kata perempuan pak RT boleh gak mencobloskan diri kata RT boleh mana KTP MU kata pempuan beluma ada kata rt emmmm silakang.

k