Jawabanmu

2014-04-05T12:39:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Alat biasanya bersifat hanya membantu percobaan yang dilakukan dan tidak akan langsung habis setelah dipakai. Sementara bahan adalah zat yang merupakan pokok dalam suatu percobaan yang biasanya akan langsung habis setelah percobaan.
73 4 73
Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T12:40:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau alat di lab itu tidak mudah pecah yang terbuat dari kaca karena terbuat dari pyrex, alatnya lebih tahan banting dan tidak mudah meleleh,bahan peraganya rata rata disimpan dalam peti agar tahan korosisemoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
44 4 44