Kebun pak muhidin berbentuk belah ketupat, dengan panjang kedua diagonalnya 32 m dan 24 m. Di sekeliling kebun dipasang pagar dengan biaya pemasangan pagar Rp. 125.000 per meter. Biaya yang diperlukan pak Muhidin adalah..

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T12:17:12+07:00
Maka cari Panjang sisinya
Sisi = √16² + 12²
Sisi = √400
Sisi = 20m

Keliling = 4 x Sisi
Keliling = 4 x 20 
Keliling = 80 meter

Harga = Harga/meter x Keliilng
Harga = 125.000 x 80
Harga = Rp. 10.000.000

Semoga dapat membantu ^ ^
Mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan
Mohon Terima kasih dan terbaiknya bila menurut anda jawaban ini membantu :)
terima kasih
Sama sama ^ ^
Makasih juga ya
2014-04-05T12:17:18+07:00
Keliling = 80m. Biaya = 80m x Rp125.000 = Rp10.000.000