Jawabanmu

2014-04-05T11:40:06+07:00
Tari yang ada pada daerah tsb..misal di jambi..yg sering d gnakan adalah tari sekapur sirih
Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T11:40:17+07:00
Tari saman kebanyakannya sih
iyaa tari saman laa di buat...tp saya jga tdk tau..
mungkin kalo tari modern ballet ._.
Kalau yang gampang dipelajari apa? Soalnya waktunya mepet.
mendingan dance aja kamu liat aja di youtube banyak kok yg gampang2 :D
Terima kasih ya sarannya.