Jawabanmu

2014-04-05T11:33:27+07:00
Keledai itu terpeleset dari
dari sungai/bebatuan yang dilewatinnya
Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T11:34:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keledai tersebut malas mengangkat 2 kantung penuh garam di badannya karenaberat dan hari sedang panas, shingga keledai tersebut lompat ke sungai dan membuat garam garam tersebut hanyut sehingga pemilik keledai tersebut rugi karena garam yang akan dijualnya habis terbawa oleh arus air
1 5 1