Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T11:31:00+07:00
Karena memasuki tahun politik baru, para legislatif yang baru akan lebih berusaha untuk yang terbaik, karena tahun politik sebelum nya indonesia mengalami banyak masalah yang merugikan bangsa. serta rakyat juga menanam semangat bersatu untuk indonesia yg lebih baik
1 5 1
2014-04-05T11:32:22+07:00
Dengan adanya pemilu  kita akan bersama-sama untuk menentukan pemimpin kita sehingga dengan kebersamaan ini akan menimbulkan semangat persatuan dan kesatuan NKRI
1 2 1